10/04/16

Kursi Drum Sambungan Patah Ini Cara Memperbaikinya




Entah kenapa kursi drum/throne drum bisa patah tepat di engsel 3 kaki seingat ane namanya tripod base maaf kalau salah. Mungkin karena playernya super gemuk atau bisa juga main drum sambil kursinya digoyang goyang yang pasti ane setengah nangis..kwk..kwk.. drum ane merk tama rockstar belinya tahun 2002, apa patah karena usianya sudah lama ya ! namanya juga rental.

Setelah tanya ke musik store agak sulit juga soalnya harus inden dan lagi waktunya bisa lama katanya sih nunggu sekali jalan impor satu kapal, alternatif lain disuruh beli 1set kursi drum walaah..

sambil menunggu barang datang iseng iseng dilas aluminium meskipun bahan aslinya dari cor. Lumayan juga namun cuma bertahan 1 bulan, mikir....bingung juga karena haus ane coba minum sebotol ***** kayak di tipi setelah minum suer dapat ide benar juga iklan itu kwek..kwek..kwek.

caranya
- ratakan tempat yang patah.
- kiri kanannya di bor lalu
  di drat ulir 8.
- plat 1,5 cm x 4 cm lobangi
  semua ujungnya dengan bor
  lalu tekuk sekitar 10° tekuknya
  sedikit saja karena permukaan
  tripod bulat bukan datar.
- plat pasang di tempat baut 8
  kaki kursi pasang seperti
  sediakala.
Mudah bukan !

Ternyata hasilnya lumayan sudah 5 bulan kursi drum ane masih kuat.

Semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar